Penambalan Gigi

KENAPA MEMILIH KAMI?

Semua Penambalan Gigi di Janji Dental di GARANSI 6 Bulan. Kami juga memastikan hasil penambalan nyaman saat digunakan serta tidak lupa dengan hasil yang natural dan estetik menyerupai gigi asli.

Bahan yang kami gunakan di Janji Dental adalah merek premium dari JEPANG, dengan teknologi terkini serta kualitas tambalan yang terbaik dan telah teruji di berbagai negara.

Penambalan Gigi adalah prosedur perawatan pada gigi berlubang, patah, atau terkikis, yang biasanya menyebabkan rasa tidak nyaman seperti ngilu saat mengkonsumsi makanan dan minuman dingin, serta terlihat perubahan warna pada gigi seperti terdapat garis atau noda coklat kehitaman. Prosedur penambalan dimulai dari pembuangan jaringan keras gigi yang sudah rusak menggunakan bur, kemudian mengisi lubang dengan bahan tambal gigi.

Jenis – Jenis Penambalan Gigi

  • Penambalan Direct

    Prosedur tambal yang selesai dalam 1x kunjungan dengan menggunakan bahan tambal gigi umumnya seperti Resin Komposit, dan Glass Ionomer Cement.

  • Penambalan Indirect

    Prosedur tambal yang memerlukan dalam beberapa kali kunjungan karena membutuhkan pencetakan gigi dan pembuatan tambalan gigi di Laboratorium.

Beberapa hal yang membedakan indikasi penambalan Direct dan Indirect adalah luas permukaan lubang gigi, posisi lubang gigi, dan kedalaman lubang gigi.

Hasil Tambal Gigi Kami

penambalan-gigi-1-beforepenambalan-gigi-1-after
penambalan-gigi-3-beforepenambalan-gigi-3-after
penambalan-gigi-2-beforepenambalan-gigi-2-after

Janjikan Senyuman Anda!